Widget HTML #1

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Byar Byur Waterpark, Foto dan Wahana

Foto Air di Kolam Renang Byar Byur Jernih
Foto Air di Kolam Renang Byar Byur Jernih

Kolam Renang Byar Byur merupakan sebuah kolam renang atau tempat renang dengan waterpark yang berlokasi di Jl. Kol. Sunandar No.59, Ngagul, Winong, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Untuk warga Pati dan daerah sekitarnya kolam renang Byar Byur ini adalah tempat renang favorit karena lokasi yang sangat strategis dan lokasinya mudah diakses kendaraan pribadi.

Pengunjung yang datang berenang sembari liburan ke kolam renang ini umumnya akan sangat ramai pada hari libur sekolah dan hari libur nasional seperti HUT RI, imlek, natal, tahun baru, isra miraj, lebaran idul fitri dan hari libur lainnya.

Hal ini tentu saja dikarenakan memang kolam renang Byar Byur Waterpark sangat dikenal dengan areal kolam renang yang sangat bersih dan lingkungan kolam renang rutin dibersihkan oleh petugas kebersihan yang selalu siaga.

Kolam renang dewasa nya luas serta kolam renang kecil yang aman dan nyaman untuk anak-anak, balita dengan didampingi orangtua tentunya. Air di kolam renang juga sering diganti sehingga selalu jernih dan bersih. 

Jadi bukan hal yang sangat mengherankan jika kolam renang Byar Byur mendapat banyak ulasan atau review positif dari para pengunjung di Google. Dari sekitar 1444 ulasan lebih, kolam renang Byar Byur berhasil mendapatkan rating bintang 4,2 dari 5.

Kolam renang Byar Byur ini sangat cocok untuk dijadikan tempat rekreasi wisata air bersama teman dan keluarga. Namun tidak hanya untuk rekreasi wisata air saja, ada banyak yang datang untuk belajar dan berlatih renang, olahraga, les private kursus renang, dan lainnya.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Byar Byur

Harga tiket masuk (HTM) Kolam Renang Byar Byur hari Senin-Jumat (Weekdays) 10.000 rupiah per orang, hari Sabtu-Minggu dan hari libur 7.000 rupiah per orang. Tarif harga tiket biaya masuk kolam renang Byur Byur Waterpark ini sama untuk semua usia, baik itu Anak-anak, Remaja dan orang Dewasa.

Jam Buka Tutup Operasional Kolam Renang Byar Byur

Kolam Renang Byar Byur buka setiap hari mulai Jam 7 Pagi dan tutup pada Jam 5 Sore, setiap hari selama seminggu penuh dari hari Senin sampai hari Minggu. Pada hari libur sekolah dan hari libur nasional kolam renang ini bisa buka lebih cepat dan tutup lebih lama. Berikut rincinan detail jam buka tutup operasional kolam renang Byar Byur.

Senin 07.00–17.00

Selasa 07.00–17.00

Rabu 07.00–17.00

Kamis 07.00–17.00

Jumat 07.00–17.00

Sabtu 07.00–17.00

Minggu 07.00–17.00

Foto Kolam Renang Byar Byur

Berikut ini merupakan beberapa foto-foto terbaru kolam renang Byar Byur Pati yang bisa Anda lihat-lihat terlebih dahulu sebelum datang berenang ke lokasi waterpark ini. Pada foto-foto berikut Anda bisa melihat lebih detail foto view kolam renang Byar Byur ini dari berbagai sisi, foto pengunjung yang sedang berenang dan foto suasana kolam renang.

Foto Kolam Renang Byar Byur Waterpark Pati
Foto Kolam Renang Byar Byur Waterpark Pati
Foto Kolam Renang Anak di Kolam Renang Byar Byur Waterpark Pati
Foto Kolam Renang Anak di Kolam Renang Byar Byur Waterpark Pati
Foto Kolam Renang Anak di Kolam Renang Byar Byur Waterpark Pati
Foto Kolam Renang Anak di Kolam Renang Byar Byur Waterpark Pati
Foto Wahana Perosotan di Kolam Renang Byar Byur Pati
Foto Wahana Perosotan di Kolam Renang Byar Byur Pati

Fasilitas dan Wahana di Kolam Renang Byar Byur

Kolam renang Byar Byur mempunyai fasilitas pendukung kolam renang yang lengkap mulai dari fasilitas utamanya yaitu 3 kolam renang, ditambah fasilitas dan prasarana pendukung seperti kantin, kamar mandi, parkiran dan lainnya. Ada cukup banyak wahana rekreasi air di waterpark ini, diantaranya waterboom, perosotan atau seluncuran dengan berbagai ukuran. Berikut rincinan terbaru fasilitas dan wahana yang saat ini dimiliki oleh kolam renang Byar Byur.

  • Kolam Renang - Ada beberapa kolam renang dengan berbagai ukuran dan kedalaman, ada kolam renang untuk orang Dewasa dan kolam anak.
  • Waterboom - Salah satu wahana yang paling diminati pengunjung kolam renang Byar Byur ini adalah waterboom yang besar dan langsung menuju kolam renang.
  • Seluncuran atau Perosotan - Ada beragam perosotan atau seluncuran dengan berbagai ukuran yang menambah keseruan saat bermain di Waterpark Byar byur ini.
  • Kursi Meja - Anda bisa menggunakan meja kerjayang disediakan di areal kolam renang sebagai tempat bersantai, beristirahat dan menikmati makanan.
  • Kantin atau Warung - Bagi anda yang mudah lapar setelah selesai berenang, di lokasi kolam renang ini ada kantin atau warung yang menjual aneka minuman, makanan dan jajanan enak dengan harga sangat murah
  • Disini cukup banyak pilihan Kamar Mandi, Ruang bilas, Toilet/WC dan Tempat wudhu yang terawat dan bersih.
  • Tempat Parkir - Bagi yang datang dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor, tenang saja disini tersedia parkiran super luas dan aman karena dijaga oleh petugas security.
  • Mushola - Untuk yang tidak ingin ketinggalan waktu sholat saat berada di lokasi kolam renang ini, tenang saja karena ada mushola atau masjid yang nyaman dan bersih untuk dijadikan tempat sholat.
  • WiFi atau  Hotspot Gratis - Sehingga kamu bisa tetap bisa selali Online saat berada di areal kolam renang Byar Byur Waterpark ini.

Alamat Lengkap Kolam Renang Byar Byur

Alamat lengkap Kolam Renang Byar Byur berada di Jl. Kol. Sunandar No.59, Ngagul, Kelurahan Winong, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kode Pos 59112.

Petunjuk Jalan ke Lokasi Kolam Renang Byar Byur

Jika Kamu ingin langsung pergi ke lokasi Kolam Renang Byar Byur, Anda bisa mengikuti petunjuk jalan dengan mengikuti rute map petunjuk jalan dengan menggunakan Google Map dengan cara klik tombol "MENUJU LOKASI" dibawah ini. Lokasi kolam renang dapat dijangkau dengan berjalan kaki, menggunakan sepeda motor, mobil dan transportasi umum.

Video Kolam Renang Byar Byur

Berikut ini merupakan video kolam renang Byar Byur yang diunggah oleh pengunjung ke kanal YouTube mereka dalam format video Vlog. Di video vlog berikut kamu bisa melihat video perjalanan mereka menuju kolam renang Byar Byur, video view kolam renang dari berbagai sisi dan aktivitas yang mereka lakukan saat berenang di kolam renang ini.

Judul Video: BYUR! SERUNYA BERENANG SAMBIL MAIN 'KANO' DRUM DI PATI

Nomor Telepon Kolam Renang Byar Byur

Jika Kamu menanyakan hal lain seputar Kolam Renang Byar Byur Pati yang jawabannya belum Anda dapatkan dari artikel diatas, Anda bisa menanyakan langsung ke pengelola kolam renang Byar Byur dengan menghubungi Nomor Telepon: 0822-2617-1898.

Selain Kolam Renang Byar Byur, sekarang ini ada sekitar 36 waterpark, danau wisata, waterboom, kolam renang, taman rekreasi air dan tempat wisata pemandian rekreasi air di kabupaten Pati.

Post a Comment for "Harga Tiket Masuk Kolam Renang Byar Byur Waterpark, Foto dan Wahana"