Widget HTML #1

Harga Tiket Masuk CX WATERPARK Ciracas, Foto dan Wahana

Foto Kolam Renang Dewasa di CX Water Park Ciracas
Foto Kolam Renang Dewasa di CX Water Park Ciracas
CX Water Park Ciracas merupakan taman rekreasi air dengan kolam renang yang berlokasi di Jl. Raya Centex No.88, RT.8/RW.3, Ciracas, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. Waterpark ini merupakan tujuan favorit warga Ciracas dan sekitarnya untuk mengisi kegiatas akhir pekan dan hari libur mereka.

Lingkungan sekitar waterpark-nya sangat asri karena dikelilingi pepohonan rindang sehingga suasana sangat nyaman dan bersih karena selalu rutin dibersihkan, ada begitu banyak pilihan kolam renang dan wahana bermain taman air, air kolam renang-nya juga bersih dan jernih.

Waterpark ini sangat direkomendasikan juga dikunjungi pada hari kerja atau weekdays karena tidak terlalu ramai sehingga bisa leluasa menikmati semua wahana dan fasilitas yang ada di CX Water Park Ciracas. Kolam renang CX Waterpark Ciracas ini banyak mendapat ulasan dan review positif dari para pengunjung di Google. dari 2200 ulasan lebih CX Water Park Ciracas mendapat rating 4.3 dari 5.

Waterpark ini memiliki kolam renang yang juga cocok dijadikan tempat belajar dan berlatih renang. Jadi kamu bisa berenang di waterpark ini sendirian, bersama teman dan keluarga khususnya yang memilih anak, karena anak-anak pasti akan sangat bahagia menikmati wahana permainan yang begitu seru.

Alamat Lengkap CX Water Park Ciracas

Alamat lengkap CX Water Park Ciracas berada di Jl. Raya Centex No.88, RT.8/RW.3, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kode Pos 13740.

Harga Tiket Masuk CX Water Park Ciracas

Harga tiket masuk (HTM) CX WATERPARK Ciracas hari Senin-Jumat (weekdays) 30.000 rupiah, Sabtu-Minggu (weekend) 40.000 rupiah dan Hari Libur Nasional 50.000 rupiah per orang. Tarif harga tiket biaya masuk CX WATERPARK Ciracas lebih murah saat hari kerja dibanding akhir pekan dan hari libur nasional.

Jam Buka Tutup Operasional CX Water Park Ciracas

CX Water Park Ciracas buka setiap hari mulai Jam 8 Pagi hari dan tutup pada Jam 6 Sore hari selama seminggu penuh dari hari Senin sampai hari Minggu. Pada hari libur sekolah dan hari libur nasional seperti Lebaran idul fitri, Natal, Tahun Baru, Imlek, Isra Miraj dan hari libur nasional lainnya jam buka bisa lebih cepat dan tutup lebih lama. Berikut rincinan detail jam buka tutup operasional CX Water Park Ciracas.

Senin 08.00–18.00

Selasa 08.00–18.00

Rabu 08.00–18.00

Kamis 08.00–18.00

Jumat 08.00–18.00

Sabtu 08.00–18.00

Minggu 08.00–18.00

Foto CX WATERPARK Ciracas

Berikut ini merupakan beberapa foto CX WATERPARK Ciracas terbaru yang bisa kamu lihat sebagai referensi sebelum datang kelokasi untuk melihat sekilas bagaimana kondisi dan suasana di kolam renang CX Water Park. Selain itu kamu bisa melihat Foto CX Waterpark dari berbagai sisi dan foto pengunjung yang sedang berenang.

Foto Kolam Renang Dewasa di CX WATERPARK Ciracas
Foto Kolam Renang Dewasa di CX WATERPARK Ciracas
Foto Kolam Arus di CX Water Park Ciracas
Foto Kolam Arus di CX Water Park Ciracas
Foto Suasana Kolam renang dewasa dan kolam arus di  CX Water Park Ciracas
Foto Suasana Kolam renang dewasa dan kolam arus di  CX Water Park Ciracas
Foto Wahana Taman Air di Kolam Renang CX Water Park Ciracas
Foto Wahana Taman Air di Kolam Renang CX Water Park Ciracas
Foto Perosotan Besar dan Ember Tumpah di CX WATERPARK Ciracas
Foto Perosotan Besar dan Ember Tumpah di CX WATERPARK Ciracas
Foto Wahana Air Mancur di Kolam Renang Anak CX Water Park Ciracas
Foto Wahana Air Mancur di Kolam Renang Anak CX Water Park Ciracas

Fasilitas dan Wahana di CX WATERPARK Ciracas

Sebagai salah satu waterpark yang dilengkapi dengan taman rekreasi air yang mumpuni, CX WATERPARK Ciracas tergolong memiliki fasilitas dan wahana yang sangat lengkap. Ada beragam jenis dan tipe kolam renang, banyak pilihan perosotan atau seluncuran dan tentunya fasilitas pendukung yang memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada pengunjung. Berikut rincinan detail fasilitas dan wahana yang ada di CX WATERPARK Ciracas.

  • Kolam Renang - CX WATERPARK Ciracas memiliki 3 kolam renang yang berbeda, yang pertama kolam renang semi olympic dengan kedalaman mencapai 1.6 meter untuk orang Dewasa, yang kedua kolam renang arus yang cukup luas dan ada wahana pendukung disekitar kolam arus, yang ketiga adalah kolam renang anak yang dilengkapi dengan taman bermain air.
  • Perosotan atau Seluncuran - Ada cukup banyak perosotan atau seluncuran dengan berbagai tipe dan ukuran di CX WATERPARK Ciracas, ada perosotan besar yang cocok untuk orang Dewasa dan ada cukup banyak perosotan atau seluncuran kecil untuk tempat bermain anak-anak.
  • Ember Tumpah - Salah satu wahana yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak di kolam renang ini adalah guyuran air dari ember tumpah.
  • Air Mancur - Ada cukup banyak wahana air mancur di CX WATERPARK Ciracas ini.
  • Kursi Meja dengan Tenda Payung - Untuk tempat bersantai atau beristirahat sejenak sembari menikmati suasana keseruan di waterpark ini.
  • Sewa Ban - Kamu bisa menyewa ban pelampung dengan biaya 20.000 rupiah.
  • Sewa Loker - Dengan biaya 20.000 rupiah kamu bisa menyewa loker penyimpanan barang, untuk menyimpan barang pribadi dan barang berharga kamu tanpa takut hilang.
  • Kantin / Resto - Ada Resto atau Kantin yang menjual aneka pilihan makanan dan minuman dengan berbagai jenis dengan harga yang cukup terjangkau dan rasanya sangat enak.
  • Tempat Parkir - Datang membawa kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan mobil? tenang saja karena disini tersedia parkiran super besar, luas dan aman.
  • Ada banyak pilihan Toilet / Kamar Mandi / Ruang bilas yang bersih.

Kursus Les Private Renang di CX WATERPARK Ciracas

Untuk kamu yang ingin belajar mengembangkan skil kemampuan berenang kamu, kamu bisa mendaftarkan diri sebagai murid pada coach atau pelatih yang biasanya ada di lokasi CX WATERPARK Ciracas yang menawarkan jasa belajar les private kursus renang, bisa untuk anak-anak, remaja dan orang Dewasa.

Petunjuk Jalan ke Lokasi CX WATERPARK Ciracas

Jika kamu ingin pergi langsung menuju lokasi CX WATERPARK Ciracas, kamu bisa menggunakan rute map petunjuk perjalanan berikut melalui Google Map dengan cara klik tombol MENUJU LOKASI dibawah. Lokasi CX WATERPARK Ciracas bisa dijangkau dengan sepeda motor dan mobil.

Video CX Water Park Ciracas

Berikut ini merupakan beberapa video terbaru CX Water Park Ciracas yang diunggah oleh para pengunjung ke kanal YouTube pribadi mereka. Pada video ini kamu bisa melihat lebih detail video perjalanan mereka menuju lokasi CX Water Park Ciracas ini, suasana dan view kolam renang dan video aktivitas yang mereka lakukan selama di CX Waterpark ini.

Judul Video: CX WATERPARK CIRACAS,Waterpark murah di jakarta#waterpark #kolamrenang #mainair #renanganak
Judul Video: Serunya Bermain Air di CX Waterpark Ciracas, Lebaran H+2
Judul Video: REVIEW CX WATERPARK CIRACAS HARGA TIKET CUMAN 20RB AJA
Judul Video: CX Waterpark Kolam Renang Ciracas Kolam renang arus||Kolam renang murah
Judul Video: CX Water Park || Ciracas Jakarta Timur || The Boegis Jak 19

Nomor Telepon CX Waterpark Ciracas

Jika kamu memiliki pertanyaan yang belum terjawab dari informasi diatas, kamu bisa menghubungi langsung pengelola CX Waterpark Ciracas melalui Nomor Telepon: (021) 87701515

Selain CX WATERPARK Ciracas, saat ini ada sekitar 60-an taman wisata air, kolam renang, waterpark, waterboom, danau wisata, dan tempat wisata pemandian rekreasi air di Jakarta Timur.

Post a Comment for "Harga Tiket Masuk CX WATERPARK Ciracas, Foto dan Wahana"